Breaking

Rembuk Nasional Revolusi Mental

BKBP, Palangka Raya – Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental, merupakan upaya dalam rangka membangun karakter bangsa dengan mengacu pada nilai integritas, etos kerja dan gotong royong untuk membangun budaya bangsa yang berdaulat secara politik, berdikari secara ekokomi dan berkribadian dalam kebudayaan.

Kegiatan Rembuk Nasional Revolusi Mental dilaksanakan tanggal 26-28 Oktober 2018 di Kota Manado. Dan di buka secara resmi oleh Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Dalam rangka mencapai tujuan Revolusi Mental, dikembangkan 5 gerakan : Indonesia Melayani, Indonesia Tertib, Indonesia Bersih, Indonesia Mandiri dan Indonesia Bersatu.

Khusus untuk Gerakan Indonesia Bersatu, acara dibuka secara resmi oleh Sekjen Kemendagri Hadi Soesilo.

Untuk sesi acara ditampilkan nara sumber dengan membahas masalah : Revolusi Mental Bidang  Penanganan Konflik; Merawat Toleransi di tengah Keragaman; Pencegahan  Hoax  Dalam Mensukseskan Pemilu; dan Revolusi di Bidang Pelayanan Pajak.

Dalam acara Indonesia Bersatu mewakili Pemerintah Kota Palangka Raya, hadir Kepala Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya, Ir. Januminro,M.Si.

Untuk memperkenalkan Kota Palangka Raya, Peserta Gerakan Indonesia Bersatu dibagikan Souvenir dari Kesbangpol Kota Palangka Raya (tas logo Pemko Palangka Raya, kaos bertuliskan Unity in Diversity, gantungan kunci, pulpen dan Madu Hutan Produk Kota Palangka Raya). #Badan Kesbangpol Kota palangka Raya/01

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.