Breaking

Resmi Ditutup, Begini Kemeriahan Malam Terakhir Palangka Fair X 2018

BKBP, Palangka Raya – Bertabur hadiah dan sungguhan tarian kolosal dayak meriahkan penutupan Palangka Raya Fair X tahun 2018 di lapangan Sanaman Mantikei. Perhelatan Palangka Raya Fair kini telah resmi berakhir. Hal ini ditandai dengan closing ceremony yang digelar di area panggung utama, pada Selasa  (28/8/18) malam.

Adapun kemeriahan closing ceremony ini diisi dengan berbagai rangkaian acara seru yang dimulai dengan pengundian hadiah di masing-masing stand, tari dayak kolosal  spektakuler dan ditutup dengan penampilan band papan atas.

Tak hanya itu, Dalam acara penutupan ini juga dihadiri Walikota Palangka Raya Riban Satia beserta istri, Kapolres Palangka Raya, Dandim 1016/plk, Pimpinan BRI Cabang Palangka Raya, dan seluruh Kepala Satuan Perangkat Daerah (SPD) lingkup pemerintah kota Palangka Raya.

Disela-sela keseruan closing ceremony ini, wakil walikota Palangka Raya Mufit Saptono beserta istri duet membawakan lagu (rumah kita dari God Bless), dan diahiri dengan keharuan ucapan terima kasih kepada semua pihak sudah bersinergi dalam kepemimpinannya bersma walikota membangun kota Palangka Raya, dan “ mari kita dukung walikota dan wakil walikota terpilih 2018 untuk membangun kota Palangka Raya kedepanya”, ucap Mufit.

Antusias tinggi yang ditunjukkan oleh para pengunjung menandakan Palangka Fair  selalu menjadi event yang paling ditunggu setiap tahunnya. Nampak terlihat stand Perangkat Daerah sudah mulai mengundi bagi pengunjung yang beruntung untuk membawa hadiah menarik, dari hadiah perangkat dapur sampai rumah tangga disiapkan masing-masing stand.

Selamat kepada pengunjung stand Badan Kesbangpol Kota Palangka raya yang beruntung Ibu Surya, mendapatkan hadiah utama dan diserahkan oleh Kabid. Polmas Murni Pelita, SE,M.Si.

Disela kegembiraan malam itu Ibu Surya mengatakan, “Semoga tahun depan Palangka Fair lebih meriah lagi dari tahun ini, acara pameran ini banyak membawa manfaat pengetahuan bagi kami sebagai pengunjung, hususnya di stand Kesbangpol, dari kami yang tidak tau soal politik dan sebagainya menjadi tau, kami dan anak-anak juga senang bisa menyanyikan lagu-lagu kebangsaan yang sangat jarang kami nyanyikan”. Tutupnya. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.