Breaking

Sambut 1 Muharram 1441 H, Pawai Tarhib Kota Palangka Raya Meriah

BKBP, Palangka Raya – Muharram merupakan salah satu bulan yang dihormati selain Dzulqa’dah, Dzulhijjah dan Rajab Mudhar. Itu artinya, jika umat Islam menjalankan sebagai amalan tentunya akan mendapatkan pahala dan berkah yang berlimpah.

Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1441 H, Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah melepas peserta pawai Tarhib yang diikuti ribuan pelajar/santri  dari tingkat TK sampai mahasiswa, Ormas juga OPD lingkup Pemkot Palangka Raya, bertempat di Jl. Ais Nasution Palangka Raya, Jum’at (30/8/19).

Pada kesempatan tersebut hadir pula Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, Kapolres Palangka Raya, Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya beserta Anggota DPRD, Kepala OPD, Camat dan lurah sekota Palangka Raya.

Dalam momen ini, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan “ menyambut Tahun Baru Islam 1441 H kita maknai agar menjadi motivasi dari sekolah bagi siswa bisa lebih kreatif dan mempunyai keterampilan”.

“Pemerintah kota Palangka Raya akan menumbuh kembangkan, memperbaiki, dan mempersiapkan SDM dari tingkat awal yang dimulai dari TK/SD dan seterusnya, sehingga kelak mereka bisa memiliki keahlian dan ketrampilan masing-masing, sesuai dengan harapan Pemerintah SDM unggul Indonesia Maju,” tegas Fairid.

Sementara itu Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palangka Raya yang ikut dalam barisan pawai mobil hias mengusung thema menjaga kebhinekaan dan persatuan dalam bingkai NKRI. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

 

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.