Breaking

Semarak Panggung Suara Kebangsaan

BKBP, Palangka Raya – Untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dikalangan pelajar, mahasiswa dan masyarakat luas, Pemerintah Kota Palangka Raya akan menyediakan Panggung Kebangsaan yang digelar di kawasan Car Free Day Bundaran Besar Palangka Raya setiap hari Minggu.

Pendidikan wawasan kebangsaan lahir dari rasa keprihatinan dari berbagai kalangan. Rasa nasionalisme, kebersamaan dan moral berlandaskan pancasila mulai luntur. Salah satu cara yang harus dilakukan adalah mengembalikan rasa ataupun nilai-nilai nasionalisme.

Hal inilah yang selalu dilakukan oleh Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya, pada hari Minggu, (25/2/18) bertempat di kawaan CFDBundaran Besar dengan menggelar Panggung Suara Kebangsaan Kota Palangka raya, dengan tema kali ini Sukseskan Pilkada walikota dan wakil walikota Palangka Raya 2018. Sebagai narasumber kali ini Ketua Panwaslu Kota Palangka Raya, Endarwati, acara ini diikuti oleh Pelajar, Mahasiswa, Paguyuban/ Ormas dan Masyarakat, disaksikan langsung kurang lebih 2000 pengunjung dari peserta car free day,

Ir. Januminro,M.Si, Kepala Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya, mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat dan menanamkan nilai-nilai juang dan kebangsaan melalui pendekatan budaya berupa menyanyikan lagu-lagu kebangsaan/perjuangan/ daerah dan tarian daerah atau tari kreatif lainnya, serta sebagai alternatif hiburan rakyat bagi masyarakat kota cantik palangka raya, lokasi acara dilaksanakan secara rutin setiap pagi minggu.

Panggung Suara Kebangsaan ini disediakan dan menjadi tempat untuk menjadikan kita sehat dengan senam bersama, Penyampaian informasi pelayanan publik dari Pemerintah Kota Palangak Raya. dan mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 nanti akan dilaksanakan pencoblosan walikota dan wakil walikota Palangka Raya, tutupnya.#Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.