Breaking

Sosialisasi Tahapan Pemilu 2019 Lewat Senam Kreasi Jingle Pemilu  

BKBP, Palangka Raya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng menggelar lomba senam kreasi jingle pemilu 2019, bertempat di Taman Pasuk Kameluh Palangka Raya, Minggu (17/3/19) pagi.

Lomba ini diikuti sebanyak 32 kelompok  yang terdiri dari dua kategori,  yakni kategori pelajar/ mahasiswa dan kategori umum khusus dari organisasi wanita serta perkumpulan ibu-ibu. Dalam lomba ini kelompok yang terbaik akan mendapatkan piagam, trophy, dan uang pembinaan. 

Ketua KPU Kalteng, Harmain Ibrohim mengatakan, tujuan diadakannya lomba ini dalam rangka menyongsong pemilu serentak 17 April 2019, diharapkan gelaran pesta demokrasi nanti bisa sukses, partisipasi pemilih bisa mencapai target nasional 77,5 %.

Harmain menyempatkan diri untuk mensosialisasikan materi tahapan pemilu 2019 sebelum dimulai lomba, sehingga para peserta lomba nantinya diharapkan ikut berpartisipasi mensukseskan gelaran pemilu dengan cara memberikan hak pilihnya datang ke TPS.

Dipenghujung acara, untuk kategori umum perwakilan Dharma Wanita Kota Palangka Raya yang diwakili oleh Dharma Wanita Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palangka Raya meraih juara II, sementara juara I diraih ibu-ibu dari Bank Kalteng, dan posisi III diraih ibu-ibu Doris Sylvanus.

Pembagian hadiah Trophy dan Piagam Lomba Senam Kreasi Jingle Pemilu akan dilaksanakan di Lapangan Sanaman Mantikei, Sabtu (23/3) mendatang, bersamaan dengan acara sosialisasi dari Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalteng. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.