Breaking

Tim Terpadu Pantau Tempat Hiburan Malam

BKBP, Palangka Raya – Konsistensi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palangka Raya dalam menjaga ketentraman di bulan Ramadhan ini terus digiatkan, dengan melakukan penertiban disejumlah Tempat  Hiburan Malam (THM) yang melanggar aturan jam operasi, dan penertiban data kependudukan bagi pengunjung THM  Rabu, (30/5/18).

Turur hadir pada kegiatan tersebut Walikota Palangka Raya ( Mofid Saptono), ketua DPRD, Kapolres, Kodim 1016, Kepala SOPD Kota Palangka Raya, Camat sekota Palangka Raya, dan Instansi terkait lainya.

“ Saat ini kami terus bergerak melakukan giat malam, dan itu akan terus berlanjut selama Ramadhan ini “ tegas Plt Kasatpol PP Palangka Raya Alman Pakpahan.

Alman menjelaskan, pada giat malam ini kami mendapati salah satu THM yang membolehkan pengunjungnya masuk dengan kondisi mabuk, padahal sebelumnya sudah kami ingatkan, dan ini kejadian yang kedua kalinya di tempat tersebut. Dan kami juga mendapati 16 pengunjung tanpa membawa KTP, diantaranya 6 orang masih bersetatus pelajar, keenam orang ini kami proses untuk dimintai keterangannya dan kami panggil orang tuanya malam ini juga, sedangkan kesepuluh orang lainya juga kami proses, kita buat BAP dan akan kita pulangkan setelah mereka bisa menunjukan KTP yang sah.

Terang Alman, kalau dari THM itu tetap bandel untuk tidak mentaati aturan yang sudah sudah dikeluarkan Pemerintah Kota Palangka Raya, maka sanksi terberatnya adalah pencabutan izin usaha tersebut, tutupnya. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/Rzl-Ltf

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.