Breaking

Tim Voli Kota Palangka Raya Raih 2 Perak

BKBP, Palangka Raya – Bukan perkara mudah bagi Tim Voli Putra dan Putri Kota Palangka Raya untuk meraih juara pada rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 dan Ikrar Bersama Anak Bangsa (IKBAB) 2018 di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (27/10/18).

Bertanding dengan jumlah pemain terbatas, membuat Felix dkk harus berjuang keras untuk menang berhadapan dengan tim Kotawaringin Barat di babak final. Tim Kobar yang menjadi unggulan sangat impresif sejak awal pertandingan, hingga ahirnya menduduki peringkat I.

Tim Kota Palangka Raya harus mengakui keunggulan tim Kotawaringin Barat dan puas diperingkat II, disusul dari tim Barito Timur diperingkat III.

Pada kesempatan yang sama, tim Putri Kota Palangka Raya juga harus puas diperingkat II setelah ditaklukan oleh tim Barito Utara yang menduduki peringkat I, dan disusul tim Murung Raya di peringkat III.

Seketaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palangka Raya, Drs. H. Mahlani, M.Pd, selaku ketua rombongan Kota Palangka Raya dan Ofisial tim voli mengatakan, “ ini adalah hasil perjuangan keras pemuda yang patut disyukuri, tidak mudah dengan jumlah pemain terbatas bisa meraih juara II, pertandingan ini adalah rangkaian dalam memeriahkan HSP ke-90 dan IKBAB 2018, semoga di HSP ke-91 dan IKBAB 2019 nantinya, tim Kota Palangka Raya bisa meraih juara I”, tutupnya. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

 

 

One comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.