Breaking

Tingkatkan Silaturrahmi, Pemerintah Kota Palangka Raya Safari Ramadhan

BKBP, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya hadiri Safari Ramadhan di Mesjid Al- Ghaniyy Kota Palangka Raya, Senin (13/5/19).

Pada kesempatan itu, hadir Wakil Walikota Palangka Raya,  Sekda Kota Palangka Raya, Kepala OPD lingkup pemerintah Kota Palangka Raya, Kabag Kesra, Camat Jekan Raya, Lurah, para alim ulama, dan  masyarakat sekitaran masjid.

Dalam sambutanya sebelum menyerahkan bantuan untuk pembangunan Mesjid, Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan, pada bulan Ramadhan ini diharapkan kita semua dapat memperdalam ibadah,  saling menjaga dan meningkatkan silaturrahmi,  agar ibadah di bulan Ramadhan ini lebih bermakna dan mendapatkan Pahala.

Fairid juga menambahkan, agar kita selalu terus berdoa kepada Allah SWT diberikan umur panjang dan dapat berjumpa lagi bulan Ramadhan ditahun berikutnya dan Ibadah Puasa kita semua di Ridhoi Allah SWT.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan, menyampaikan terima kasih atas hadiran Walikota Palangka Raya beserta jajaran pemko Palangka Raya,  juga atas segala bantuan yang telah diberikan kepada Masjid Al-Ghaniyy, semoga pembangunan Masjid cepat terlaksana dan dapat digunakan masyarakat dan mahasiswa, dapat membangun ukhuwah islamiah antar sesama, memperdalam keimanan terlebih dalam bulan suci Ramadhan, dan masyarakat dapat memelihara apa yang telah dibangun bersama. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.