Breaking

Upara Gabungan Jajaran Pemko Palangka Raya.

BKBP, Palangka Raya – Dilaksanakan upacara gabungan dalam rangka peringatan ulang tahun  Satpol PP, Satlinmas, Tagana, dan Pemadam Kebakaran, di halaman Pemko Palangka Raya, Senin (19/3/18).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Walikota Palangka Raya, turut hadir dalam upacara tersebut  unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah,  TNI, Polri, ASN Lingkup Pemko Palangka Raya, dan peserta KKN UPR yang melakukan kegiatan Kuliah Kerja Nyata di wilayah Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya, Walikota Palangka Raya menyampaikaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Satpol PP ke 68, Satlinmas ke 56 Tagana ke-14 dan Pemadam Kebakaran ke- 99, dan mengharapkan momentum ini bisa menjadi landasan untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi kedepan dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Khususnya untuk Satpol PP dan Satlinmas peringatan Ulang Tahun kali ini menjadi penting, karena tahun 2018 merupakan tahun Politik dalam rangka mendukung pelaksanaan Pilkada 2018. Diharapakan peran Satpol PP dan Satlinmas  dapat meningkatkan peran dalam menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat dalam mengawal Pilkada serentak tahun 2018.

Dalam kesempatan selesai upaca, Wakil Walikota berkenan untuk menerima Mahasiswa Universitas Palangka Raya yang melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata di wilayah Kota Palangka Raya.  Pada kesempatan tersebut juga dikukan pencanangan  kegiatan Gerakan Indonesia Sadat Asminduk (GIRA) dengan meluncurkan dan menyerahkan Kartu Indentitas Anak (KIA). Dan diakhiri dengan acara deklarasi anti berita hoax dan isu SARA olen mhs KKN yg dipimpin oleh bp Wawali Kota Plk.#Badan Kesbangpol Kota palangka Raya/Januminro

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.