Breaking

Wakil Walikota Hadiri Pelantikan Pengurus DPC PWKI Kota Palangka Raya

BKBP, Palangka Raya – Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah menghadiri pelantikan DPC PWKI kota Palangka Raya di  Gedung Aula Christian Center Palangka Raya, Selasa (26/2/19).

Kegiatan pelantikan juga dihadiri Ketua DPD PWKI Provinsi Kalteng, Kepala Bimas Kristen Kemenag kota Palangka Raya, Ketua Tim Penggerak PKK Palangka Raya, Ketua GOW kota Palangka Raya, Pengurus Organisasi Wanita Kristen se Kota Palangka Raya, Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya dan tamu undangan lainnya.

Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wanita Kristen Indonesia (DPC PWKI) kota Palangka Raya dimulai dengan proses pelantikan pengurus, mulai dengan penyalaan lilin dan pengucapan janji pengurus, kemudian ada prosesi penyematan pin kepada ketua dan sekretaris pengurus oleh ketua DPD PWKI Kalimantan Tengah.

Ketua DPD PWKI Provinsi Kalteng, Ary Egahni Ben Brahim S. Bahat, dalam sambutannya meminta agar Pengurus DPW PWKI Kota Palangka Raya yang baru dilantik segera membuat program kerja Jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang yang bersinergi dengan visi misi Pemerintah Kota Palangka Raya serta bermitra dan mendukung pembangunan kota Palangka Raya.

Dan juga berharap kepada DPW PWKI Kota agar selalu aktif memberikan kontribusi  melalui organisasi dan kepada semua pengurus organisasi  perempuan ditiap gereja pada semua denominasi agar dapat berperan aktif baik dalam keluarga, masyarakat, bangsa, dan Negara.

Sementara Walikota Palangka Raya dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Walikota Palangka Raya mengatakan, perlakuan berdasarkan gender sudah berlangsung dimasyarakat sejak lama, untuk itu mari kita belajar untuk memiliki cara pandang yang baik dan benar terhadap perempuan, baik dalam keluarga, organisasi maupun masyarakat.

Citra positif perempuan sangat berpotensi dan berperan aktif dalam pemerintahan, ada banyak peran penting perempuan di berbagai bidang dan memberi warna tersendiri bagi bangsa Indonesia.

Dan selanjutnya ia berharap agar Pengurus DPW PWKI Kota Palangka Raya yang baru dilantik agar dapat bersinergi dan semakin aktif, semangat dalam organisasi, sejalan dengan program kerja Pemko Palangka Raya serta dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan Kota Palangka Raya. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.