Breaking

Wakil Walikota Tutup Palangka Fair X Tahun 2018

BKBP, Palangka Raya – Event Palangka Raya Fair X tahun 2018 yang berlangsung sejak 24-28 Agustus 2018 di lapangan Sanaman Mantikei Palangka Raya, secara resmi ditutup oleh Wakil Walikota Palangka Raya Mufit Saptono pada Selasa (28/8/2018) malam.

Dalam acara penutupan ini juga dihadiri Walikota Palangka Raya Riban Satia beserta istri, Kapolres Palangka Raya, Dandim 1016/plk, Pimpinan BRI Cabang Palangka Raya, dan seluruh Kepala Satuan Perangkat Daerah (SPD) lingkup pemerintah kota Palangka Raya.

Palangka Fair yang digelar rutin saat peringatan HUT Kota dan HUT Pemerintah kota ini juga dalam rangka meningkatkan transaksi dan pola kemitraan kerja yang baik sesama pelaku usaha dengan pemerintah kota Palangka Raya, sehingga dapat meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat.

“Selama empat hari pelaksanaan event ini, tercatat nilai transaksi perputaran uang rupiah mampu mencapai 4,5 milyar, tidak jauh beda dengan pelaksanaan tahun sebelumnya yang mencapai 5 milyar,” ungkap Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Palangka Raya sekaligus ketua panitia Palangka Raya Fair 2018, Afendie, usai acara penutupan  Palangka Raya Fair X tahun 2018 di lokasi event. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.