Breaking

Walikota Angkat Bendera Start Distribusi Logistik Pilkada 2018

BKBP, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia melakukan pelepasan logistik Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya di halaman kantor KPU Palangka Raya pada Senin (25/6/18).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Palangka Raya, Dandim 1016 Palangka Raya, Ketua KPU Palangka Raya, Ketua Panwaslu Palangka Raya, Kejaksaan Negeri Palangka Raya, dan Kepala Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya.

Pendistribusian logistik Pilwakot ini, ada lima Kecamatan dan 30 Kelurahan yang akan didistribusikan dari Kota Palangka Raya, dengan dikawal oleh TNI dan Polri.

“Kita mengapresiasi pendistribusian logistik ini. Kita harapkan dari Kota Palangka Raya ke Kecamatan bisa berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Riban.

Kemudian dirinya mengucapkan terimakasih kepada pihak keamanan yang akan mengawal pendistribusian.

Lanjutnya lagi, sehingga pesta demokrasi pada 27 Juni 2018 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertib. Agar dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat. “Ini tanggung jawab kita semua,” jelasnya.

Harapan kita, dalam pendistribusian sampai di tingkat Kecamatan tidak ada kendala. “Pelepasan ini adalah tahapan-tahapan yang sudah ditetapkan, kita harap semua berjalan dengan baik,” tutup riban. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/Rzl

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.