Breaking

Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya Terpilih Tetap Berkoordinasi Dengan Pendahulunya

BKBP, Palangka Raya – Berdasarkan Keputusan KPU Kota Palangka Raya Nomor : 67/HK.03.1-Kpt/6271/Kota/VII/2018 tentang Penetapan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di Tingkat Kota dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya Tahun 2018, yaitu Nomor Urut 3 Pasangan Calon FAIRID NAFARIN, SE dan Hj. UMI MASTIKAH, SH., mengungguli paslon lainya dengan perolehan sebanyak 50.348 suara, dan presentase suara sah 44,06%.

Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat kota Palangka Raya sudah mempercayakan amanah kemenangan ini ungkap Fairid – Ummi ketika menghadiri Acara Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya Tahun 2018 di Kahayan Ballroom Swiss Belhotel Danum Palangka Raya,Rabu (25/7/18).

Fairid menambahkan, kami akan tetap menunggu dan mengikuti proses tahapan-tahapan selanjutnya sampai pelantikan walikota dan wakil walikota nanti, yang pertama akan kami lakukan adalah berkomunikasi dengan walikota dan wakil walikota yang menjabat sekarang, pihak DPRD kota Palangka Raya, juga semua jajaran PD Pemkot Palangka Raya untuk mensinergikan dan menyelaraskan beberapa program  yang sudah disusun pemerintah kota Palangka Raya mana yang bisa diselaraskan dengan visi misi kami berdua.

Kita sudah melewati proses yang Panjang juga melelahkan dan berakhir manis semuanya, oleh karena itu, yang dulu kita berbeda pilihan, berbeda bendera, hendaknya sekarang mari kita bersatu, saling bahu membahu untuk membangun kemajuan kota Palangka Raya yang kita cintai ini bersama-sama. pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, ummi juga mengatakan, keterwakilan dirinya secara kuantitas masyarakat Palangka Raya yang banyak dari kaum perempuan, jadi saya berharap dengan komposisi kami yang lengkap ini semua bisa terakomodir, dan bisa memajukan kehidupan kaum perempuan kota Palangka Raya, tutupnya. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.