Breaking

Walikota Palangka Raya Buka Rakorda Kelitbangan 2019

BKBP, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin membuka Rapat Koordinasi Daerah Kelitbangan Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Palangka Raya Tahun Anggaran 2019, bertempat di Ballroom Swissbell Hotel Palangka Raya, Kamis (2/5/19).

Rakor selain dihadiri Kepala Badan Litbang Kemendagri, Dodi Riyadmadji sebagai narasumber, juga dihadiri dari Litbang Bappeda kabupaten/kota se Kalimantan Tengah, Pejabat Eselon II, III dan IV pemerintah Kota Palangka Raya, Peserta Rakorda dan undangan lainnya.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam sambutannya mengatakan, Rakorda Kelitbangan Kota Palangka Raya merupakan sarana yang tepat untuk membahas berbagai permasalahan aspek pembangunan, merumuskan dan menyusun program kerja sebagai masukan dan rumusan-rumusan untuk meyelesaikan masalah atau isu strategis dibidang social pemerintahan.

Melalui kegiatan penelitian dan pengembangan sehingga kebijakan dan program pembangunan dilandasi dengan riset ilmiah sesuai dengan kebutuhan dan dinamika masyarakat, sehingga diharapkan kebijakan dalam pembangunan lebih terarah, terpadu dan inovatif.

Fairid juga menghimbau, agar semua peserta Rakorda ini dapat berperan aktif mengikuti secara serius sehingga ilmu dan informasi yang diterima dapat digunakan dalam pengembangan Kota Palangka Raya. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/01

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.