Breaking

Walikota Palangka Raya Lantik Pengurus PKK Kota

BKBP, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin melantik jajaran pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Kota Palangka Raya Periode 2018 – 2023, bertempat di Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya, Kamis (2/5/19).

Dalam sambutannya, Walikota mengharapkan agar Tim Penggerak PKK Palangka Raya, dapat menjadi Tim Penggerak PKK yang kompak dan mampu berprestasi, baik di tingkat Provinsi Kalteng, maupun di tingkat nasional.

“Saya yakin seluruh jajaran pengurus Tim Penggerak PKK Kota Palangka Raya yang baru, akan mampu untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kota Palangka Raya dalam pelaksanaan program pembangunan, serta mampu berbagai program dan kegiatan PKK di tengah – tengah masyarakat,” ujar Walikota.

Walikota juga mengharapkan kepada seluruh jajaran pengurus Tim Penggerak PKK Kota Palangka Raya, untuk berperan lebih aktif dalam melaksanakan peran dari PKK, di seluruh Desa dan Kelurahan yang ada di wilayah Kota Palangka Raya.

Fairid juga mengharapakan kepada Tim Penggerak PKK Kota Palangka Raya bahwa pentingnya pemberdayaan PKK untuk mewujudkan keluarga sejahtera, meningkatkan taraf hidup melalui pembinaan, berwirausaha untuk meminimalkan angka pengangguran, mengembangkan program yang inovatif dan kreatif dengan 10 programnya harus linier dan mengacu pada visi dan misi Kota Palangka Raya.

Kegiatan pelantikan Jajaran Pengurus TP PKK Kota Palangka Raya sekaligus Peringatan Hari Kartini ke- 140 yang dilaksanakan di Rujab Walikota tersebut, dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Palangka Raya, Asisten dan Kepala SOPD Kota Palangka Raya, Camat/Lurah, Ketua PKK Provinsi Kalteng, GOW Kota Palangka Raya, Pengurus PKK Kota Palangka Raya, Ketua PKK Kecamatan/Kelurahan se Kota Palangka Raya serta undangan lainnya. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/mrn-rzl

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.