Breaking
WALIKOTA PALANGKA RAYA MENGHADIRI PEMBUKAAN TMMD IMBANGAN KE-109

WALIKOTA PALANGKA RAYA MENGHADIRI PEMBUKAAN TMMD IMBANGAN KE-109

BKBP Palangka Raya– Walikota Palangka Raya Fairid Naparin menghadiri pembukaan Kegiatan TMMD Imbangan yang ke-109 yang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 22 September 2020 bertempat di  Aula Makodim 1016/PLK. Dalam Sambutannya Beliau menyampaikan bahwa TMMD merupakan salah satu cara untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dalam bermasyarakat, menciptakan komunikasi dan interaksi terhadap masyarakat serta mensukseskan dan mendukung peran Pemerintah sehingga perlu adanya kerjasama oleh semua pihak, juga dalam pelaksanaan TMMD sendiri tetap mengutamakan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 ini.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan naskah dan penyerahan pekerjaan kegiatan TMMD Imbangan yang ke-109 Kodim 1016/PLK Tahun 2020 dari Walikota Palangka Raya kepada Dandim 1016 1016/PLK selaku Dansatgas TMMD Imbangan.

Selain itu dilaksanakan juga acara penanaman pohon  dan pelaksanaan kesehatan dan Keluarga Berencana. Kegiatan dihadiri juga beberapa undangan antara lain, Kepala Disdalduk, KD, P3A Kota Palangka Raya Drs. Sahdin Hasan, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palangka Raya yang diwakili oleh Kepala Bidang Ideologi Bangsa, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Nining, SH, M.M dan Kasubbid Bela Negara dan Karakter Bangsa Endang Tiurma, S.Sos dan undangan lainnya. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/KIB

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.