Breaking

Walikota Pantau THM di Bulan Ramadhan 1440 H

BKBP, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Palangka Raya lakukan pemantauan dan pengecekan tempat usaha hiburan karaoke, diskotik/club malam, cafe dan hiburan malam selama bulan suci ramadhan 1440 H di Kota Palangka Raya, Rabu (15/5/19) malam.

Walikota Palangka Raya, bersama Sekda Kota Palangka Raya, Kapolres Palangka Raya, Danyon Raider, Satpol PP , Dinas Pariwisata, Badan Kesbangpol, Dishub Kota Palangka Raya, Kajati, dan Asisten III menyasar sebanyak tujuh lokasi berupa, karaoke, discotik, cafe/bar dan tempat hiburan malam lainnya di Kota Palangka Raya.

Untuk kegiatan ini sendiri tidak ditemukan tempat Hiburan yang melanggar jam operasional yang telah ditetapkan pemerintah selama bulan Ramadhan, tetapi hanya ditemukan salah satu tempat yang ijin dagangnya telah kadaluarsa lebih dari satu hari, dan Walikota meminta untuk didata dan diwajibkan untuk segera diurus ijinnya.

Diakhir kegiatan  Walikota Palangka Raya menghimbau agar setiap tempat hiburan selama bulan ramadhan tidak boleh ada yang menjual minuman berakohol/minuman keras, dan juga selalu mematuhi jam operasional yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya. “Untuk itu setiap tempat hiburan diwajibkan untuk memasang info jam buka tutup selama bulan ramadhan ini ”, tegas Fairid.

Menurut Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, di sela-sela kegiatan mengatakan, “ kegiatan unsur Forkopimda yang di pimpin Walikota Palangka Raya dengan melakukan pengecekan langsung tempat hiburan malam bertujuan untuk memastikan para pelaku usaha hiburan malam mematuhi surat edaran Walikota Palangka Raya”.

“ Ini tentunya sebagai wujud penghormatan bagi masyarakat Kota Palangka Raya yang sedang menjalankan ibadah puasa serta untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Palangka Raya, tetap terjaga dengan baik ”, tutup Kapolres.

Kegiatan pemantauan dan pengecekan lapangan tempat hiburan malam di Kota Palangka Raya berakhir jam 01.00 Wib dini hari. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.