Breaking

Walikota Resmikan Pasar Wadai Ramadhan 1440 H

BKBP, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, didampingi Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah, Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu; Forum Koordinasi Pimpinan Daerah  (Forkopimda), serta Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya resmi membuka Pasar Wadai Ramadhan 1440 H/2019 M. yang berlokasi di ruas jalan RA. Kartini Palangka Raya, Senin (6/5/19).

Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dalam sambutannya mengatakan, dalam menyambut bulan Suci Ramadhan ini kami pemerintah kota Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) mengapresiasi kegiatan pasar Wadai Ramadhan ini, disamping sebagai wisata kuliner dan sebagai tolak ukur guna meningkatkan budaya kuliner khas kota Palangka Raya juga merupakan suatu citra kuliner kalteng,”katanya saat itu.

“Melalui pasar wadai ramadhan ini pula kita sebagai kaum muslim dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama kita maupun yang non muslim,”tambah Fairid.

Selain itu, Fairid juga menghimbau kepada para pedagang pasar wadai ramadhan tersebut agar tidak menggunakan bahan makanan yang mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan para konsumen, “gunakanlah bahan makanan yang Hallal dan yang penting bergizi,” Pungkasnya. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.