Breaking

Walikota Tegaskan Kedisiplinan dan Pelayanan Publik

BKBP, Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menegaskan, pelayanan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat harus terus ditingkatkan oleh ASN untuk lebih memudahkan masyarakat menyelesaikan urusannya dengan lebih cepat dan efisien.

Penegasan itu disampaikan walikota Fairid, saat memberikan arahan kepada seluruh ASN dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, pada apel rutin setiap minggu pertama awal bulan di halaman Balai Kota Palangka Raya, Senin (2/9/19).

Dalam kesempatan itu Fairid berharap seluruh jajarannya  untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dan kinerja. Karena sikap ini merupakan wujud kewajiban sebagai abdi negara yang berkualitas.

“Saya tak henti-hentinya mengingatkan kedisiplinan ASN, sikap disiplin pegawai merupakan kunci keberhasilan kinerja. Maka itu tingkatkan pelayanan untuk masyarakat,” kata Fairid.

Fairid menambahkan, di masa sekarang  tuntutan kualitas pelayanan publik menjadi semakin tinggi. Karena itu, tugas pemerintah adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik-baiknya.

”Kita juga harus terus berupaya menghadirkan pelayanan publik yang maksimal. Karena tugas pokok dari pemerintah adalah menghadirkan keadilan, rasa nyaman, dan aman di linkungan, dan kesejahteraan untuk warga Palangka Raya. Maka itu, mari wujudkan bersama-sama,” ujarnya.

Selebihnya Fairid menambahkan, agar para ASN maupun PTT dapat semakin meningkatkan disiplin, meningkatkan kualitas pelayanan dan meningkatkan kualitas kerja. “Saya berharap pada tahun 2019 ini kinerja kita harus lebih baik dari tahun sebelumnya.” tutup Fairid. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.